Halo, Honda Lovers! Pernah gak sih, bingung milih antara Honda Brio RS dan Honda Brio Satya? Perasaan sama-sama Brio tapi kok seperti ada yang beda, ya. Sebenarnya, memang ada perbedaan antara Honda Brio RS dan Brio Satya ya, Honda Lovers. Baik dari segi fitur, desain, maupun performa. Lantas, apa aja sih, perbedaan utama antara keduanya?

  1. Fitur Interior:

Honda Brio RS dilengkapi dengan fitur-fitur interior yang lebih canggih, seperti head unit yang lebih besar hingga mencapai 7 inci, ditambah fitur one push ignition system, sistem audio yang lebih baik, dan beberapa fitur kenyamanan tambahan. Di lain sisi, Honda Brio Satya mungkin memiliki fitur-fitur yang lebih sederhana dan fokus pada kepraktisan, dengan tujuan membuat mobil lebih terjangkau.

  1. Desain Eksterior:

Dari sisi desain eksterior, Honda Brio Satya memiliki desain yang lebih simpel dan fungsional, tanpa tambahan bodi kit atau elemen desain yang mencolok. Honda Brio RS cenderung memiliki desain yang lebih sporty dan agresif, dengan elemen-elemen seperti LED DRL, LED Fog Light, Alloy Wheels 15 inci, gril depan yang berbeda, bumper, dan dilengkapi retractable black door mirror dengan LED turning signal.

  1. Harga

Umumnya, Honda Brio RS memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan Honda Brio Satya. Ini karena adanya perbedaan dalam pembaharuan fitur dan desain yang lebih canggih. Untuk Honda Brio RS berkisar antara Rp 238.900.000 hingga Rp248.900.000, sedangkan Honda Brio Satya berkisar antara Rp 196.100.000 hingga Rp181.300.000.

Nah, sekarang sudah tahu kan, perbedaan antara Brio RS dan Brio Satya? Pastikan kamu dapat promo diskon pembelian lewat telemarketing ya, Honda Lovers!